HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Metanoia - Saykoji

Syalom, selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu rohani Metanoia yang dibawakan oleh Saykoji. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu:

KeteranganData
Judul laguMetanoia
PenyanyiSaykoji
Songwriter#UpdateSoon
Kategori#LaguRohaniIndonesia

Lirik Lagu Metanoia by Saykoji:

I got blessings all the time gue bahkan kagak tahu
Asal hati terbuka gue aja yang sok gak mau
Lebih sering di sosmed ikuti yang viral
Lupakan hal yang vital mulai pagi baca Bible

Setiap minggu ke gereja angkat tangan
Dengerin khotbah berdoa lalu pulang makan makan
I can't even recall pendeta ngomong jangan jangan
C-ma jadi rutinitas weekend kayak jalan jalan

Yes I'm a Christian tercantum di ktp
Tapi kalo disenggol orang dikit suka bete
I better check check check check lagi jaga hati
Sudah lahir baru metanoia atau basa basi
Sudah lahir baru metanoia atau basa basi

Metanoia this is metanoia
Gotta set my mind right ingat bilang oh ya
Oh ya oh ya harus sepenuhnya
Gotta turn away all the way all the way

Metanoia this is metanoia
Gotta set my mind right ingat bilang oh ya
Oh ya oh ya harus sepenuhnya
Gotta turn away all the way all the way

Yah yah suka posting renungan di sosmed kan gak salah
Padahal tujuannya mau negur karena marah
Lupa kalo firman Tuhan tajam dua arah
Kalo mau jujur gue juga bermasalah

Hapal ayat lupa dijalankan
Lebih ingat Tuhan kalau mau doa makan
Gak mau belakangan karena antri kelamaan
Dari luar tampak rapi di dalam ku berantakan

Dosaku diampuni tapi susah memaafkan
Lupa mendoakan lebih sering menyalahkan
I better check check check check lagi jaga hati
Sudah lahir baru metanoia atau basa basi
Sudah lahir baru metanoia atau basa basi

Metanoia this is metanoia
Gotta set my mind right ingat bilang oh ya
Oh ya oh ya harus sepenuhnya
Gotta turn away all the way all the way

Metanoia this is metanoia
Gotta set my mind right ingat bilang oh ya
Oh ya oh ya harus sepenuhnya
Gotta turn away all the way all the way

I always think that all of my weeks fly by
Minggu gereja sisanya santai
Senin ke Sabtu i just live my life
Lupakan firman hidupku lalai

Lahir baru tapi masih mau jadi
Suka suka lagi lupa lupa hati
Bless me bless me i just wanna grab it
Tapi lupa buat firman Tuhan jadi habit

Yes yes m-n-sia hanya m-n-sia
Hidup sampai sekarang karena karunia
Bertambahnya usia aku hidup di dunia
Tuhan baik padaku yes itulah buktinya

Dia baik aku tak selalu baik
Kesabaran turun emosiku kerap naik
Dalam hati aku main hakim kekurangan orang ku lihatin
Menyalahkan orang aku rajin kalo elo juga bilang amin

Rajin gereja ga bikin suci pelayanan bukanlah menjadi bukti
Kebenaran tak bisa aku tutupi di luar gereja aku diuji
Better check check check check lagi jaga hati
Sudah lahir baru metanoia atau basa basi
Sudah lahir baru metanoia atau basa basi

Metanoia this is metanoia
Gotta set my mind right ingat bilang oh ya
Oh ya oh ya harus sepenuhnya
Gotta turn away all the way all the way

Metanoia this is metanoia
Gotta set my mind right ingat bilang oh ya
Oh ya oh ya harus sepenuhnya
Gotta turn away all the way all the way

Note:

Hi! Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song Lyrics and make it easier for those of you who want to learn and play music. However, if you do not agree with this or you may have copyright issues, please read our DMCA Policy.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar