HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Ajar Kami Tuhan - Robert and Lea Sutanto

Syalom, selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu rohani Ajar Kami Tuhan yang dibawakan oleh Robert and Lea Sutanto. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu

KeteranganData
Judul laguAjar Kami Tuhan
PenyanyiRobert, Lea Sutanto
SongwriterRobert, Lea Sutanto
Kategori#LaguRohaniIndonesia

Lirik Lagu Ajar Kami Tuhan by Robert and Lea Sutanto

Ajar kami Tuhan
Menghitung hari-hari
Agar kami beroleh hati bijaksana

Ajar kami Bapa
Hidup dalam jalanMu
Agar semua rencanaMu digenapi

Mulialah namaMu Tuhan
Dan ajaib jalanMu
Pimpin kami di setiap waktu

Besar setiaMu Tuhan
Agunglah karyaMu
Yesus kami bersyukur padaMu
Related Posts

Related Posts

1 komentar

  1. Mari menjadi talmid rabi Yeshua

    בעזרת השם
    שלום עליכם
    מה נשמה?
    מה שלומך?
    Matius 28:18-20 TB ( dengan sedikit perubahan oleh anonim untuk penyesuaian )

    Yeshua mendekati mereka dan berkata: ”Kepadaku telah diberikan segala kuasa di dalam Shamayim dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa talmidku dan benamkanlah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir dunia.”

    Bapak, ibu, saudara dan saudari maupun adik-adik yang membaca komentar ini, mengacu dan untuk menuruti perintah Rabi Yeshua kepada para talmidnya di Bukit Zaitun untuk menjadikan semua bangsa sebagai talmidnya, untuk dibenamkan dan diajarkan segala sesuatu yang telah beliau perintahkan, Yeshivat Shuvu dibawah supervisi Rabi Dr Itzchak Shapira dan Rabi Steven Bernstein mengundang semua orang untuk ikut ambil bagian dalam perintah itu. pada kesempatan ini saya ingin berbagi tautan terkait bila bapak ibu saudara, atau saudari berkeinginan untuk mendalami iman kepada Mesias dan Juruselamat yang sesungguhnya berdasarkan Yudaisme atau Mesianik Yudaisme

    https://id.shuvu.tv/

    https://youtube.com/@AhavatAmmi

    https://youtube.com/@ORIIndonesiaORISingapore

    https://youtube.com/@AhavatAmmiIndonesia

    https://youtube.com/@elroifamilymjcommunity2248.

    Di channel ORI INDONESIA-ORI SINGAPORE selalu diadakan Kabbalat Shabbat secara live streaming setiap Jum'at petang bersama Kehilat El ROI, di hari Sabtu pagi diadakan Shabbat Sacharit, sore ada Shabbat Yeladim khusus untuk anak-anak dan setelah itu ada Shabbat Shiurim untuk membahas topik yang berhubungan dengan parashat pekan yang bersangkutan sesuai dengan siklus pembacaan Torah. Pada Minggu pagi diadakan Sacharit Yom Alef dan selalu mengadakan tujuh hari raya Yahudi yang didasarkan pada pemahaman Mesianik Yudaisme yang beriman kepada Yeshua sang Mesias. Semoga Roh Kudus membuka hati dan pikiran bapak, ibu saudara dan saudari yang membaca komentar ini. השם kiranya memberkati kita semua.
    רפואה שלמה
    כל טוב
    עם ישראל חי
    🕎✡️📜🕍🤴🏼❤🕊️🍷₪🇮🇱

    BalasHapus